Kehilangan Diri Sendiri

Posted by

Kehilangan diri sendiri , kehilangan jati diri , dan tidak tahu diri atau apapun itu namanya, pernah dan seringkali terutama beberapa tahun belakangan. 

Perasaan itu begitu nyata ketika saya bergerak , bertindak , berucap , dan melakukan segala aktivitas dengan tanpa saya sadari sepenuhnya bahkan tidak tahu dan tidak terasa serta seolah hal tersebut terjadi atas perintah dan kehendak diri saya. 

Perasaan kehilangan diri sendiri , jati diri dan tidak tahu diri serta semakin menyendiri dan hanya seorang diri , semakin terasa ketika saya perhatikan bahwa disekeliling saya bukanlah mereka (dalam artian bukan diri mereka sendiri). 

Tidak ada yang berubah , tidak ada yang aneh pun demikian tidak ada yang perlu dikhawatirkan kerena memang tidak wajar jika dikhawatirkan , dimana mereka orang orang disekitar saya bukanlah orang yang pantas dan wajar untuk diberlakukan baik maupun dikasihani dan atau diperdulikan. 

Kenapa karena semakian jauh dan hingga detik ini saya yakin mereka berada dalam kekuasaan sesuatu atau seseorang atau entah apa itu yang pasti mereka semua baik baik saja dan tidak perlu dikhawatirkan , tidak perlu diperdulikan juga tidak perlu dikasihani maupun diberlakukan dengan baik, karena mereka sudah diberi dan diberlakukan demikian. 

Tidak ada yang aneh hanya saja ini benar benar diluar apa yang saya pikirkan.


Blog, Updated at: 13.46

0 comments:

Posting Komentar